Minggu, 05 Juni 2011

teuing

buat apa trusting klo akhirnya diinjek-injek?
buat apa trusting klo emang you don't mean it?
buat apa giving everything you can give when in the end you're gonna throw it away?
buat apa those words that came out of your mouth be out on me when it is not for me?
buat apa sabar klo emang hasilnya ga sebanding?

gimana klo gw udah ga sabar lagi?
gimana klo menurut gw ini udah ga worth trying to get that point anymore?
gimana klo emang ternyata apa yang semua orang bilang ke gw itu yang bener dan hati gw yang salah?
gimana klo kebahagian itu semu?
gimana klo ternyata emang lo cuma bajingan yang bisanya nyari keuntungan dari semua orang terus klo udah dapet lo buang jauh2?
gimana klo gw cape jadi the person on the back seat?
gimana klo gw minta pertanggung jawaban lo yang katanya ga bakal lari?

asik gw jahat banget euy hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar