Minggu, 29 Mei 2011

blah

I'm having a problem yang dimana gabisa gw share ke siapa pun juga, bahkan ke Tuhan sekalipun. Weird yah Tuhan bakalan tau apa masalah lo walau pun ga lo share sebenernya, masalahnya i'm to shy to share this. I don't dare sharing this thing to God. Gw malu banget kalo mau cerita sama Tuhan tentang ini, aneh emang rasanya kok malu nge-share something sama Tuhan ya tapi intinya gw malu aja titik. Cape sih sebenernya nge-hide masalah ini dari semua orang, yang tau cuma satu orang dan dy juga tau karena berhubungan dengan dy ini masalah tuh. Rasanya pengen nangis biar lega tapi apa gunanya nangis klo masalah lo ga selesai, gw pun ga merasa lega dengan nangis yang ada gw ditanyain kenapa gw nangis dan gw harus ngebuat-buat cerita kenapa gw nangis. Mau cerita sama mama malah makin bikin masalahnya rumit. Ya ampun gw takut banget, ga pernah gw setakut ini seumur hidup. i feel so terrified that i don't show any fear at all to any person. Intinya gw takut dengan pendapat orang tentang hal ini, gw belum sanggup nerima tanggepan mau positif kek apalagi negatif. Mamaaaa rasanya takut banget tidur aja ga nyenyak. Badan cape terus padahal ga diforsir. Ya Tuhan maafin gabisa jujur sama orang-orang, tapi buat yang satu ini kayanya emang harus disimpen sendiri. Biar masalahnya redup sendiri. Semoga semuanya beres dengan satu tanda itu dan semua worries gw lenyap. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar