Rabu, 08 Juni 2011

bajingan terindah

terkadang aku iri kepadamu dek yang sudah terlebih dahulu meninggalkan ini semua, kenapa aku tidak bisa? Hebat kamu kuat, aku dulu merasa hebat bisa bertahan tapi apa balasannya? yah memang melakukan ini itu tidak boleh mengharap balasan tapi, hah apa gunanya bertapi-tapi.
wahai kamu yang disana yang bercinta dengan makhluk yang bernama kekasih yang kau kasihi, bisakah kamu sedikit flashback? apa semua itu hilang dari ingatanmu sehingga sedikitpun kau tidak bisa flashback? apa mungkin semuanya tidak begitu penting untukmu untuk diingat?
aku ingat tepat seminggu yang lalu kau masih begitu lengket denganku, masih berbicara tentang apa yang biasa dibicarakan sepasang kekasih ketika mereka bercinta, tapi sekarang seakan-akan aku klien yang menunggu jadwal pertemuan selanjutnya. kenapa semua berubah amat cepat? apa kamu menunggu aku meninggalkanmu lagi seperti sebelum2nya dan meminta aku kembali? ingat dulu kita pernah membicarakan ini semua dan aku berjanji tak akan meninggalkanmu, ya aku tidak akan meninggalkanmu. kamu boleh pergi meninggalkanku jika kamu berani mengingkari semua ini. silahkan saja tapi aku tidak janji jika suatu hari kamu mencari 'rumah' itu kembali 'rumah' itu masih kokoh berdiri untukmu tinggal.
terkadang aku merasa kuat karena aku pernah melalui ini semua dan aku bisa lebih hebat dari dulu. tapi saat itu perjalanan kita belum sejauh ini. ingat saat aku ketakutan dan kau berkata aku harus mempercayaimu karena kamu akan tanggung jawab akan semua hal ini? ya aku masih ingat tapi aku tak tahu apa kau masih ingat atau tidak, masih patut dipercayai atau tidak.
aku hanya ingin kau meninggalkanku karena aku tidak akan mengemis untukmu tetap tinggal, biarlah kamu pergi meninggalkan semua dan aku akan segera mengetahui betapa 'macho'nya dirimu selama ini.
aku tau kau sadar kau bajingan, aku juga tau kau lebih pria dari pria2 non-bajingan diluar sana. tapi kau harus tau terkadang bajingan memang harus bersama bajingan juga. jika saja kau meninggalkanku yah aku yakin aku kurang bajingan untukmu.
selamat kau telah menemukan bajingan baru untuk dijadikan calon pendamping hidupmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar